Sunday 5 April 2015

#AlwaysInOurHeartZaynMalik

maaf yah kalo bikin ini sambil mewek-mewek (ya ai know mang nya muka w keliatan lagi posting beginian) because zayn malik leave one direction. ya gatau mau post apa sih sebenernya. cuma mau mencurahkan isi hati gue aja begitu tau zayn keluar dari 1D, karena semua orang tau kalo One Direction itu berlima, bukan berempat


that smile. i will miss it


gimana ga retak ni hati. awalnya zayn bilang dia gaikut tour di manila dan jakarta. sedih sih enggak lengkap, tapi namanya stress ya mau gimana kan, kita maklumin. eh pas konser selesai, bahagia yang sangat luar biasa. dimobil otw pulang cerita2 ke nyokap, bokap gimana serunya tadi konser. eh baca announcement dari One Direction offical, and it is like.................kayak gajadi seneng aja gitu.




malemnya galau, ya tapi masih biasa aja. mungkin masih bekas konser yang kelewat seru jadi belom meresapi kabar itu dan masih mikir "paling juga nanti balik lagi zayn nya"

besoknya baru gue galau berat. ini parah. makin banyak kabar kalo zayn emang bener-bener keluar dan he just want to be a normal guy. ternyata emang separah itu stress nya zayn. emang dunia kamera diluar sana sadis banget, bikin zayn jadi gak menikmati hidup. toh kalo kita marah-marah ke zayn kenapa doi keluar, kita bisa apa? kalo dilanjutin malah makin tertekan. ya gue mencoba terima sama his choice ya walaupun dalem hati masih mikir "zayn pasti balik" "ini cuma aprilfools"

sedih sih. sedih banget. tapi gue jauh lebih sedih ngeliat the boys, mereka berlima. persahabatan mereka yang bikin hurt my heart. harry, niall, louis, liam sedih banget zayn ninggalin mereka berempat. harry sama louis sampe nangis di panggung. sumpah that is very heartbreaking



"we are gutted Zayn chose to leave the band" -Liam Payne




liam ngeluarin pernyataan yang bikin sedih banget tapi nguatin directioners. thank you daddy

GUE NANGIS ANJIR BACANYA. THANK YOU DADDY!




udah beberapa hari berlalu setelah zayn keluar. eh keluar announce gila yang bilang zayn solo karir sama si naughty boy gila. gausah sebut judulnya karena gue males dengernya. pokoknya gitu sampe akhirnya our hero, tommo alias louis  nyerang si naughty boy. louis gak suka karena bagi dia naughty boy udah manfaatin situasi. gini loh, zayn malik baru keluar dari one direction. itu the boys dan directioners lagi sedih-sedihnya banget. eh seenak jidat si naughty boys ngeluarin demo solo si zayn pas saat situasi lagi kacau gitu. seakan akan zayn ngekhianatin kita dengan bilang "im just being a normal" eh malah jadi solo karir. padahal setau gue itu mereka udah lama kerjasamanya, dan bukan berarti zayn keluar gara gara itu kan. jadi louis gak suka karena baginya naughty boy itu
memanfaatkan para Directioners yang sedang ‘galau’ buat suka sama debutnya si naughty kiss yaitu solonya si zayn. what a worst idea


#MASTEROFALLWISDOM

gue nyari nyari ada satulagi tweet louis, tapi kayaknya udah di delete. kira kira bahasa indonesianya gini

"Ya.. Aku sedang berbicara soal video yang kamu unggah. Terlihat jelas kalau kamu sedang mengarahkan fans. Dan wajar kalau itu berhasil," 

waw. i love louis no matter what dia dimaki sama fansnya naughty boy (itu juga kalo dia punya fans), but dia manly banget. gak pake sindir, langsung to the point. semua dia lakuin buat One Direction, buat Directioners juga

BUT ARE YOU HEAR THIS GOOD NEWS? LAGUNYA UDAH DIDDELETE DARI INTERNET. CONGRATULATION, DIRECTIONERS.

padahal waktu itu gue udah terpuruk banget ngeliat berita zayn itu. tapi aksi louis bikin gue senyum senyum sendiri. dan para aksi directioners yang bikin gue ngakak bacanya di twitter pada parah banget ngatain si naughty boys. kalian gila but thanks a lot guys, you're my family:')





but gak louis aja. mereka berempat (Harry, Liam, Louis, Niall) juga berjuang demi negakin One Direction lagi kayak dulu. gue takjub bahkan nangis, beneran nangis ngeliat mereka berempat sekarang tanpa zayn.



ucapan liam itu seakan mengatakan kalo mereka engga sekuat di panggung. kemaren di konser di jakarta, mereka gak henti hentinya bilang "i love you" "i love jakarta" "you're the loudest fans" atau semacamnya yang muji-muji kita dan bikin seneng. nyatanya mereka bilang kata kata itu buat nguatin kita. buat bilang kalo One Direction selalu sayang directioner ada atau tanpa zayn. buat bilang kalo gak usah sedih kalo gaada zayn, kita berempat selalu ada disini buat directioners. perhatiin kah? pas dipanggung kemaren di jakarta, mereka gak se exited di panggung panggung sebelumnya. bahkan katanya harry dan louis nangis. lihat, apa mereka kuat? mau bilang one direction jahat? kemaren kemaren the boys selalu nyenengin kita. bisakah sekarang kita yang nyenengin mereka? 

gausah childish dengan mikir 'gue gamau suka one direction lagi. gak lengkap sekarang udah gaada zayn'. but can you say 'ONE DIRECTION STILL IN HERE, IN OUR HEART' buat bikin mereka seneng?



gue seneng dan bahagia banget bisa jadi directioners, jadi keluarga one direction. mereka dan kita selalu susah senang bareng. gak egois. mungkin the boys kalo egois bakal mikir "ah ngapain gue lanjutin ini tour. udah gak lengkap gaada zayn. gaada yang kuat ngegantiin highnotes nya" but you can see now? konser mereka tetep lanjut dan bahkan mau bikin five album mereka. high notes zayn diganti sama harry, liam atau niall. bukankah susah banget buat ngeganti highnotes zayn yang super duper tinggi itu? tapi mereka lakuin demi kita. ciao, the boys! gausah pikirin apa kata orang. please keep our happy walau gaada zayn. i know you can do it ;)


but bukan berarti gue gapeduli zayn. kalian semua gatau kalo gue bener bener nangis waktu tau gimana zayn keluar dan perjuangan the boys setelah zayn keluar. ini pertamakalinya gue nangisin artis. saking gue sayangnya sama dia. pengen banget gue teriak ke zayn jangan ninggalin kita. but who am i? bisa apa gue? i know it is hard choice for zayn but we must respect his choice. gue yakin ini keputusan yang terbaik. sekarang mungkin zayn udah bisa hidup tenang. gue liat dia udah liburan sama perrie. he just want to be a really really normal guy. thank you zayn for anything. terimakasih buat senyumannya. terimakasih buat semangatnya. terimakasih buat high-notesnya. and thank you for being our hero and angel, zayn. we will miss you until God separate us

at least, meskipun kedepannya gue liat di stage cuma bakal ada 4 cowok, but in our heart one direction still five boys :)





Related Articles

0 comments:

Post a Comment