Saturday 28 March 2015

ON THE ROAD AGAIN TOUR 2015

MAYBE 25th OF MARCH IS THE BEST DAY EVER. or maybe not. yeah because i know zayn leave us in this day. but, i will story about zayn maybe next post. now, yuk kita ngobrol soal the boys yang ke Indonesia. because GUE NONTON KONSER MEREKA!!

yup yesterday like our dreams come true. setelah nunggu mereka bertahun-tahun. akhirnya mereka kesini juga and.......I CAN'T BELIEVE IT. GUE LIAT MEREKA LANGSUNG. oh my god.


so here my story. gue nonton konser mereka bareng kakak dan sepupu gue, bertiga. sebel karena jakarta macet bgt jadi baru nyampe GBK jam 4. see? jam 4? sedangkan temen-temen gue yg pada nonton juga udah stand by dari jam 6 pagi. panik, tapi akhirnya masuk juga GBK jam 5.........





oh you can see my wet shirt. yak kita sedikit zonk, karena ujan yang lumayan deras. akhirnya kita harus pake ponco (gue cukup iri sama anak vip/tribune yg masih cantik2 karena daerah sana ketutup. sedangkan kita orang fest udah kayak oranggila pake ponco ujan2an)




cukup lelah sih. gak. lelah banget. makin lama ujan makin deres. karena takut kenapa kenapa ( kaka gue besok harus uas dan sepupu gue besok ada ujian make up) kita neduh dulu dideket east vip. gue sempet nguping sama orang dibelakang gue dia teriak sebel "ihhh apaan ini vip jauh banget sama panggungnya. nyesel gue udah bayar mahal-mahal" abis itu gue langsung senyum senyum. iyaya. gue di festival B dapet kesempatan buat ngeliat mereka SUPER DEKET. trus ngapain gue bete sama ujan? ujan bukan penghalang buat ketemu para suami gue...

yup hari makin malem dan kita akhirnya nyari posisi dideket panggung. udah gapedulu ujan sederes apa. yang penting ketemu the boys.


makin malem ujan makin berenti. jam 7 acara dimulai. pertama nyanyiin lagu indonesia raya. abis itu ada penampilan dari dj gitu lupa nama djnya apa. ya cukup panas ni GBK, padahal belom ada the boys.
dan ujan akhirnya full berenti. kita semuanya langsung lepas ponco dan lempar kesana kemari. hahahaha
dj nya selesai jam 8. dan apakaha menurut kalian the boys keluar jam 8 sodara-sodara? jawabannya tidak. bahkan sejam setelahnya. yak, jam 9 mereka muncul. udah encok pegel linu semua ini badan tapi langsung fresh lagi ngeliat the boys yang mau muncul.

pertama ada cuplikan gitu dilayar apa yang harus kita lakuin selama nonton konser. contohnya kyk gaboleh dorong2, kalo sakit lapor, minum air banyak, dan sebagainya. oke terlihat biasa aja. tapi YANG NGOMONG THE BOYS haduh liat gituan aja udah ngejerit kita. makin semangat nonton.

NEXT, INI DIA PART YANG BIKIN MERINDING, MAU NANGIS BAHAGIA.


*disini ada video. kalo lewat mobile/tablet kadang suka gakeliatan. jadi lewat laptop/PC ya*


THE BOYS COMING!!!!!!! AHHH GUE GA BERENTI TERIAK TERIAK. MEREKA SEMUA GANTENGNYA GAADA UJUNGNYA. SUBHANALLAH YA ALLAH MAKHLUK CIPTAAN ENGKAU LUAR BIASA

percaya sama gue. kegantengan mereja dua juta kali lipan GANTENGAN ASLINYA  daripada dilayar kaca. lo liat di tv, or internet udah ganteng banget kan? sekarang bayangin gimana liat mereka live.

pertama dateng mereka ngebawain lagu clouds.


Here we go again
another go around for all of my friends
another night stopped will it never end
we're never coming back down
we're looking down on the clouds

lagu pertama aja udah pecah banget!!!!!!! sumpah apalagi liat muka mereka yang...............aduh gatau lagi mau ngomong apa


minus one 

NIALL KAMU GITUKAN NUNJUK2 AKU 


HARRY WITH HIS PONYTAIL. AH GAKUAT



NIGHT CHANGES

LOUIS

DADDY

 HAZZA

 NIALL




kurang lebih 24 lagu dinyanyiin sama mereka. semua sesuai setlist, Terakhir mereka nyanyi lagu Best Song Ever, dengan fireworks dimana mana. wuow what incredible night.

best song ever
best night ever
best day ever
best band ever, One Direction.


WOW GABISA NGOMONG APA-APA. MEREKA EMANG LUAR BIASA. mereka gak ada henti hentinya ngomong 'i love you' 'i love jakarta' 'the loudest fans' etc pokoknya ucapan yang gaada hentinya bikin kita seneng dan screaming. thank you for tonight, boys. semoga kalian bisa kejakarta lagi, lengkap, berlima..............:') 

Related Articles

0 comments:

Post a Comment