Saturday 14 March 2015

Singapore again!

Singapore lagi! Yeay gue dapet kesempatan buat kesana lagi. bisa dibilang ini persiapan yang sangat amat singkat dan super mendadak. terpaksa libur sekolah. jadi bokap ada acara kantor disana. sekeluarga diajak. so why not? gratis pulak. ehehehehe

kita gak kemana mana. cuma di Orchard road saja selama 2 hari. karena bokap yang kerja mulu dan males kalo bertigaan jauh-jauh. so kita cuma berjalan-jalan aja di Orchard road. tapi puas banget karena trip sebelumnya kita sebentar ke Orchard road karena kita nginep di sentosa. so here our trip!



kita Arrived di SIA sore jam 5an gitu. langsung ajadeh kita pesen taksi buat hotel 





malemnya gakemana mana. cuma begitu lo keluar hotel, langsung disini. ku tergiur buat jalan2. akhirnya jalan2 berduaan aja sama kakak gue..






Besoknya kita seharian jalan2! ke tempat2 di Orchard road yang belom pernah dikunjungin. yang paling penting, shopping taiiimmmmm!! me luv dis




 ice cream orchard langsung di tempat asalnya


sudah terlalu lama sendiri........




 ahhhh enak!

super cute birthday card

Orchard road in night

besoknyaaaa we go humz. tapi pisah sama bokap karena bokap masih ada urusan kantor dan gue gamungkin libur sekolah lama2. jadi kita pulang duluan. but changi airport looks like.........ah very cute. disney dimana-mana!





bye singapore! C u

Related Articles

0 comments:

Post a Comment